Senin, 07 Februari 2011

Aneka Cake Order di bulan Januari 2011

Setelah beberapa waktu gak update blog, akhirnya hari ini bisa update lagi walaupun bulan januari sudah lewat tapi gak ada salahnya kan mengupdate data bulan januari di bulan berikutnya? hehehehe......


Devil's Food Cake, dua buah pesenan harry, ukuran diameter 18cm, cake ini sampe keliling jakarta loh sampe ujung2nya balik lagi ke rumah dan diambilnya ya dirumah juga akhirnya, hahahahaha.....Thanks anyway har for your order, mudah2an puas dan gak bosen mesen ya :)







Birthday Cake pesenan Agnes untuk adiknya Rini yang ulang tahunnya bersamaan tanggalnya, hihihihi....lucu ya? jarang-jarang tuh....nah birthday cake ini themanya untuk dewasa, makanya dikasih hiasan bunga dari butter cream warna ungu, karna katanya rini ini suka warna ungu, sesuai perjanjian sebelumnya bahwa basic cakenya menggunakan sponge cake  vanila dengan tampilan hiasan yang sederhana dari butter cream.Thanks agnes untuk ordernya, and happy bithday juga buat agnes and rini, Tuhan memberkati.


Power Ranger's Cake, pesanan Harry untuk anak temannya yang berulang tahun ke-dua, thema yang diminta gambar power ranger biru tapi face nya saja, basic cake yang dipesan lapis surabaya diameter 20cm dengan lapisan selai strawberry dan penambahan edible pada sisi cake dan permukaan  cake (koleksi mba ina). Thanks again untuk Harry buat orderannya, mudah2an cocok rasanya dan gak bosen untuk pesen terus, God bless you har.




Devil's Food Cake, again....:) orderannya Harry berbarengan dengan cake power ranger. pesanannya yang ini special....semua ditutup chocolate ganache dan rhumnya dikurangi sedikit spy tdk terlalu strong, oke deh bosss...as you wish....hehehehe, customer kan raja jd hrs ikutin requestnya dong....wakakakak







Cake Ketan Hitam Lapis Keju, pesenan ida di akhir bulan Januari 2011. Cake ini akan diberikan untuk sahabat2nya dan ayah sahabatnya yang baru selesai dioperasi. Requestnya ida, dari satu loyang cake ketan hitam minta dipotong jadi tiga dan dikemas menggunakan 3 buah kotak kecil dan satu loyang lagi menggunakan kemasan box  untuk dibawa sebagai bingkisan buat sahabat2nya. Thanks ya da untuk ordernya, mudah2an sahabat2nya ida senang dibingkisin cake ketan hitam ini buat ayahnya sahabat ida mudah2 keadaannya semakin baik setelah menjalani operasi, God bless you all :)



Tidak ada komentar: