Kamis, 28 April 2011

Graduation Cake for Pak Jajang Gunawijaya

Devil's Cake for graduation. Ini pengalaman yang paling lucu sepanjang pengalamanku terima pesanan. Ceritanya kemarin saya ikutan suami ke kantor krn mau lanjut langsung ke carolus sorenya, lagi iseng dikantor saya upload foto devil's cake yang kemarin punya gak lama kemudian datang pesanan dari sahabatku yang mau pesan devil's cake ini untuk hadiah sahabatnya yang baru wisuda, akhirnya janjian mau sore hari diantar, stlh deal soal waktu kirim gak lama kemudian bos suami undang aku untuk ikutan acara promosi gelar doktornya besok pagi, dan aku iya iya aja lupa kalo aku ada janji sama sahabatku. AKhirnya aku hubungi sahabatku itu untuk mengubah jadwal kirim, yang tadinya sore hari jadi pagi hari sekalian berangkat ke depok, sambil cerita ke sahabatku itu kalo aku diundang ke acara promosi bosku di FISIP ternyata sahabatku bilang kalo cake yang dia pesan juga untuk temannya yang di FISIP, nah loh....kok bisa samaan gitu? ternyata cake ini hadiah ke temannya sahabatku yang ternyata ya bosnya suamiku....hahahahahaha, kok bisa nyambung gitu ya? hehehehe....dunia itu memang selebar daun kelor, hahahaha...

Thanks ya chi untuk pesanannya, :)


Tidak ada komentar: