Sabtu, 08 Januari 2011

Apricot Sacher Cake


Gak sempet posting macem-macem terhambat dengan koneksi internet yang semrawut, ada-ada aja nih koneksi......begitu udah lancar baru deh buru-buru postingin yang perlu diposting, gak apa-apa deh dari pada enggak sama sekali.
 
Akhir Desember 2010, moment bahagia untuk mama dan keluarga, karena malam harinya setiap pukul 24.00 WIB diakhir tahun kita pasti ngerayain tahun baru dan ultah mama, nah tahun ini aku udah srek kepingin banget buatin mama Apricot Sacher Cake pake Edible, biar mama senang. Aku buatkan yang sangat special tanpa menggunakan buttercream utk frostingnya jd aku gunakan whipping cream aja pasti semuanya lebih suka termasuk mama.

Dan ternyata benar dugaanku, mama kaget plus seneng banget waktu tiba-tiba aku dateng sambil bawa cake ultah yang cantik, hihihihi.....mama senang bisa liat foto mama ada di cake itu dan bisa ikut dimakan pula. bukan itu saja, keponakanku juga heran kok bisa begitu, sampe mereka semua nebak-neabk gimana cara buatnya edible itu...hihihihi lucu, ponakanku emang lucu-lucu.....intinya semua orang dirumah seneng dan suka dengan kuenya karena selain yummy tapi juga cantik dan keren....yiiiipppyyy....seneng banget rasanya.

Inilah bdck Apricot Sacher, teristimewa untuk seseorang yang sangat teristimewa bagi aku pribadi......Happy Birthday mom....we love you so much

Tidak ada komentar: