Rabu, 20 Oktober 2010

Flower Basket Cake, for Karen's Birthday

Cake ini pesanannya Shandy untuk ulang tahun anaknya Karen yang ke 8, 17 Oktober kemarin, requestnya black forest cake ukuran 30cm x 30cm, filling dark cherry dan frosting Butter Cream hias keranjang bunga warna pink dan purple, karena Karen suka sama mawar warna pink dan purple.

Pada waktu pengiriman hari minggunya, aku harus ke dua tempat. Pertama ke Mal Taman Anggrek anter cake ketan hitam lapis keju pesanan temanku Ida untuk ultah temannya, dari jam satu sampe jam empat sempet stress karena takut cake pesanan shandy kepanasan di mobil jadi bawaannya udah gelisah terus, sampe akhirnya selesai juga pertemuanku dengan ida dkk akhirnya perjalanan dilanjutkan menuju cempaka putih, sempet bingung nyari gangnya, patokan yang dikasih sudah aku kuasai tapi masalahnya gang sebelum patokannya itu yang buat aku keder, jadi waktuku habis cuma buat nyari gang, hihihihi....tambah stress deh....ternyata Shandy juga sama-sama panik takut telat ke mc-d akhirnya Shandy tungguin kita diujung gang yang dimaksud supaya memudahkan kita, haduh aku panik Shandy juga panik, akhirnya kita bertemu dipinggir jalan ujung gang rumahnya....hayahhhh....kayak mau apa aja, transaksi terjadi juga disitu untung transaksi kue bukan yang lain-lain...hahahhahaha.....
Sampai akhirnya malam harinya Shandy kabarin aku lewat bb, Shandy bilang, "sicil....sukses berat!!! kue elo mendapat pujian dari semua orang, katanya enakk...." duh lega banget rasanya setelah membaca pesan dari Shandy, lega dan plong...hahahhaha malam harinya bisa tidur tenang nih pikirku.....Puji Tuhan, pekerjaanku dibuatNya berhasil. Terima Kasih Tuhan.

Tidak ada komentar: