Selasa, 12 Oktober 2010

Garfield Cake

Black Forest pesanan Nadhila, pas banget nelponnya setelah aku pulang dari Titan Tbk, untung saja bahan dan kemasan semua masih ada jadi gak perlu balik lagi ke tbk, pesennya hari minggu 10 Oktober 2010 kirimnya hari senin malamnya beruntung gak ada urusan yang lain jadi bisa langsung konsentrasi. Requestnya Nadhila adalah black forest cake dan minta di kasih gambar garfield. Berhubung ada gambar garfield kalo dikasih coklat pagar warna coklat sepertinya tidak nyambung ya warnanya, makanya aku ganti coklat pagarnya dengan warna putih orange, begitu aku usulin ide seperti itu nadhila langsung setuju, akhirnya aku buatkan Black Forest dengan coklat pagar warna orang dan putih kemudian buahnya aku ganti dengan jeruk mandarin lagi-lagi supaya matching, basic cake tetep pada standardnya black forest special dengan dark cherry, hanya hiasannya saja yang diubah. Pada saat sebelum dikirim aku kirim gambarnya lewat bb dan ternyata Nadhila senang dan bilang, "aaaa lucu banget tante...." hihihihi....katanya Nadhila cake ini dipesan untuk kejutan ulang tahun temannya....hhhmm teman yang baik ya nadhila, hehehe.....thanks anyway dhila for your order, and many thanks for ida for share my homemade cake, God bless you two

Tidak ada komentar: