Rabu, 13 Oktober 2010

Wedding cake Johan & Eva

Wedding Cake ini pesanan temanku Johan dan Eva, ini proyek pertama yang ditawarin ke aku, aku senang banget sekaligus dek2an takut gak bisa takut salah takut telat wah pokoknya campur aduk deh, tapi aku yakin pasti Tuhan kasih aku sanggup untuk melakukannya, karna aku berhasil bukan karena kekuatanku melainkan kekuatan Tuhanku. Lanjut....jadi ceritanya Johan dan Eva ini mau married di jakarta dan ini termasuk pesanan dadakan, bayangkan saja aku hanya punya waktu seminggu untuk mempersiapkan semuanya ya beruntunglah gak terlalu rumit karena permintaan temanku cukup simple hanya butuh wedding cake yang terdiri 1 cake asli 2 cake palsu, nah yang aslinya itu nanti ada dipaling atas.....ya aku sih ngikutin si pemesan aja deh...hehehe....nah basic cake yang diminta adalah lapis surabaya dengan hiasan bunga gum-paste warna merah maroon ditoppingnya dan ternyata waktu yg sedikit ini membuat aku mentok dengan stock bunga gum-paste warna maroon yang ternyata di tbk hanya ada beberapa kotak dan tidak cukup....hayaaahhh mana bisa ini!!!......akhirnya aku cari warna pendukung yang lain yang masih bisa nyambung dengan themanya dan aku sampaikan saran ini ke temanku dan ternyata tidak masalah buat mereka.......ah aman dehhhh....haduh hampir pingsan rasanya....hehehehe.....ya sudah akhirnya semua bahan sudah dapet tinggal pulang dan buat pesanannya. Pada hari H-nya Eva dan Johan puas melihat hasil cakenya, Eva bilang "Bagus kak cakenya cantik, terima kasih ya kak walaupun hanya beberapa hari pesanannya tapi sanggup membuatnya"
Lega deg rasanya....hehehe....Special Thanks to Johan and Eva, yang sudah memberikan kesempatan untuk memberikan tantangan ini, semoga kalian menjadi pasangan yang serasi dan setia abadi sampe akhir hayat. JBU.

Tidak ada komentar: