Jumat, 05 November 2010

Mini Donuts

Kira-kira setahun yang lalu donut-donut ini aku buat, tapi aku postingnya sekarang tidak ada masalah kan? hehehe.....Tergiur dengan donut-donut yang ada di gerai-gerai bakery membuat aku bersemangat ingin membuatnya juga di rumah. Kebetulan saat senggang aku manfaatkan waktunya untuk membuat mini donut dengan aneka topping, wuih heboh pastinya.....capek tangannya, berantakan rumahnya, belepotan tepung dimana-mana, tapi puas melihat hasilnya dan rasanya yang tak kalah yummynya dengan donut-donut bermerek...hahahaha, ini donut pertama yang aku buat, menguleninya dengan bermodalkan tangan hingga elastis tanpa bantuan mesin apapun, capek dan pegel memang tp puas dengan hasil akhirnya, tidak kalah kan hasilnya jika dibandingkan dengan yang menggunakan bread maker.....uuuhhhh bangganya diriku (boleh doooong membanggakan diri sendiri....hihihi)
Nah ini dia hasilnya yang sebelum dihias.......belum dihias saja sudah tak tahan untuk segera mencomot :)
Benar-benar empuk donutnya, tidak terlalu manis, dan yang pastinya donut pertama sukses beraaaatttttt......
Ini dia donut-donut yang sudah aku hias, topping aku sesuaikan dengan selera orang-orang yang tinggal di rumah, ada yang suka sama coklat meses (itu kesukaan suamiku tersayang) ada yang suka sama keju (itu kesukaan akyuuuuu) ponakanku yang suka dengan DCC dan adikku yang suka dengan gula tepungnya, semua aku sesuaiin toppingnya dengan masing-masing selera biar semua puasssss.....
Soooo...enjoy the pic yaaaaa.....

Tidak ada komentar: