Minggu, 07 November 2010

Roti Sobek

Sabtu 6 Nov 2010, menyempatkan diri tidur malam untuk bikin roti, rasanya kangen dan rinduuuuuu banget mau bikin roti, beberapa waktu yang lalu pernah bikin roti sobek juga tapi gak sempet difoto dan diupload krn begitu mateng udah langsung diserang sama orang rumah, nah kalo sekarang semua orang dirumah udah pasti tau deh kalo aku abis masak apa pasti tunggu difoto dulu baru boleh diserbu....hahahaha

 Kali ini aku bikin roti sobek dengan variasi isi agak beda dikit, kalo dulu biasanya aku bikin dengan isi keju atau coklat, nah kali ini aku bikin tambahan isi peanut butter, uuuiiihhhhh enak banget deh yang isi peanut butter ini, karna aku emang suka banget sama peanut butter (sampe kadang2 suka gadoin, ssssssstttt.....jangan cerita-cerita ya!) hihihihi.......

Dalam pembuatan roti sobek ini aku menggunakan resep roti jaman dulu, menggunakan biang roti yang sudah aku buat sejam sebelumnya. dengan menggunakan resep inilah maka hasil rotinya lebih empuk dan lembut, pokoknya gak ngecewain deh.
Kebetulan suami tercinta suka sekali sama roti sobek daripada harus beli terus mending aku buat aja sendiri dengan rasa isi disesuaikan dengan selera kita, lebih sehat, irit, dan puaaaaasssss.....hehehehehe

Silahkan dinikmati fotonya ya....:)

Tidak ada komentar: